Sep 22, 2008

Deja Vu; Am I indigo ?

Do you want to share?

Do you like this story?

Jika pada tulisan yang lalu, deja vu yang saya alami, seseorang menjadi objeknya, beberapa hari ini kembali saya mengalami deja vu yang jelas, namun sebuah momen yang menjadi objeknya. Sejak 2 hari lalu, saya mengalami beberapa kali deja vu meski hanya berdurasi beberapa detik saja.

Sore ini saya kemarkas ITC bersama Baladika sang Ohlala guy yang tersohor itu, untuk inspeksi. Saat sedang memeriksa beberapa komputer, saya mengalami deja vu. Saya merasa saya sudah mengalami hal tersebut. Duduk didepan komputer dengan tampilan seperti itu, bentuk mousenya, bentuk mejanya, suasana ruangannya.

Lalu saya mencoba mengingat dan mencoba menebak apa yang akan terjadi sesaat lagi jika memang saya pernah mengalami hal ini. Dalam hati saya berujar, layar monitor akan berubah menjadi kuning. Beberapa detik selepas aku ucapkan itu dalam hati, layar monitor benar-benar berubah menjadi kuning. Seketika itu juga jantungku memompa darah menuju kepala dengan cepatnya. Saya lemas dan menjadi gelisah.

Pertanda apakah gerangan ini ? Karena sudah tidak fokus lagi dengan inspeksi, aku memutuskan langsung mengajak Baladika pulang.

Pernahkah Anda mengalami hal serupa ? Jika Anda seseorang yang mengerti masalah-masalah ‘begian’, pertanda apakah gerangan yang akan terjadi pada saya ? Indigo kah saya ? Heaven knows.
Continue ►

YOU MIGHT ALSO LIKE

2 comments:

Anonymous said...

Thanks for visit my site, i see you from Germany,but speak Indonesia too..

Anonymous said...

well yeah i agree


Debt Girl

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)

Advertisements

YOUR GOOGLE ADSENSE CODE HERE (300x250)